Pages

Saturday, May 23, 2009

Menunaikan Umroh


Jum'at, 22 Juni 2009 yang lalu, teman saya yang kebetulan istri pejabat daerah beserta suami dan keluarganya melaksanakan acara pelepasan keberangkatan mereka sekeluarga untuk melaksanakan umroh... Dan tadi siang, Sabtu, 23 Mei 2009 mereka meninggalkan Kota ranai menuju Jakarta untuk selanjutnya menuju Mekkah menunaikan ibadah umroh...

Selamat jalan dan semoga kembali dengan selamat serta semoga dimudahkan oleh Allah dalam menjalankan ibadah Umroh....itulah doa yang saya panjatkan dalam hati untuk sahabat saya tersebut...


Sungguh ada perasaan iri dihati saya.. kapan saya dan keluarga dapat juga melaksanakan umroh tersebut.. Dipikir dan dibayangkan kini, rasanya tak mungkin dapat saya lakukan... Namun.. bukan tidak mungkin..jika Allah berkehendak lain... Apapun dapat Allah lakukan jika dia berkehendak..

Yah... saya akan selalu berdoa agar keinginan saya ini dapat terwujud..tentunya disertai usaha agar rezekipun mengalir... Amin,,, semoga allah akan mengabulkan doa saya...


Ranai, 23 Mei 2009

1 comments:

Dream Competition said...

Umroh yang mabrur insyallah sis.dan selamat sampai dan pulangnya amin.