Pages

Wednesday, May 20, 2009

DPC. IWAPI Kab. Natuna Adakan Kegiatan Sosialisasi Management Usaha

Pada Hari Rabu, 20 Mei 2009 bertepatan dengan Peringatan Hari Kebangkitan Nasional, DPC. IWAPI ( Dewan Pengurus Cabang - Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia ) Kabupaten Natuna mengadakan sosialisasi Usaha kepada kurang lebih 150 peserta yang merupakan sebagian besar pengusaha wanita mikro dan kecil yang berada di 4 kecamatan terdekat.
Adapun tujuan kegiatan ini, selain untuk meningkatkan kualitas usaha dari pengusaha wanita yang ada di 4 kecamatan terdekat juga sebagai ajang silaturrahmi sesama pengusaha wanita.Demikian disampaikan ketua DPC.IWAPI Kabupaten Natuna, Ibu Astagena Raja Usman pada sambutan Acara Pembukaan kegiatan tersebut.

Hadir pada acara pembukaan, selain para ketua organisasi Wanita se kabupaten natuna, juga para camat dari 4 kecamatan, kadis dan kepala badan, muspida, Sekda dan Ketua DPRD Kabupaten Natuna adalah Bapak Bupati Natuna, Drs. H. Daeng Rusnadi. Dalam Sambutannnya Bupati Natuna menyampaikan bahwa dalam berusaha ada tiga faktor utama yang saling menentukan kemajuan suatu usaha yaitu managemen, modal dan pasar. Ketiga faktor ini saling berkaitan dan menentukan maju tidaknya suatu usaha.
Daeng memberikan apresiasi kepada DPC IWAPI Kabupaten Natuna yang telah menyelenggarakan kegiatan ini yang tentunya sangat bermanfaat bagi pengusaha wanita dalam upaya untuk memajukan perekonomian daerah yang akhirnya dapat mewujudkan Natuna Mas 2020.

Pada kegiatan sosialisasi ini disampaikan 3 materi bahasan yaitu pertama disampaikan oleh Kadis Koperasi & UKM Kabupaten Natuna, Bp. Hendrio yaitu tentang Koperasi & UKM. Materi kedua oleh Bank Riau, Bp.Drs. Burhan tentang Perbankan & Peluang permodalan. Materi ketiga dari Kadin kabupaten Natuna, Bp. Alias Kadir, SE tentang Administrasi dalam manajemen Usaha.

Para peserta merasa kegiatan ini bermanfaat dan mengharapkan jangan putus sampai disini dan sangat antusias mengikuti kegiatan ini yang berakhir pada sore hari tepatnya pukul 15.00 Wib. .... Sukses ya DPC IWAPI Kabupaten Natuna... Kami tunggu kegiatan mu dalam kesempatan yang lain...!

4 comments:

~PakKaramu~ said...

Pak Karamu menziarahi anda

raja peni said...

Pak...saya belum mati loh pak..

Planet Jingga said...

wkwkwkkwkw....
ada yg protes...

Dream Competition said...

semangat and sukses sista!